Bahagia Itu Menular Simak Fakta mengenai Kebahagiaan Berikut Ini - Fitflopssandalswomenclearance

Bahagia Itu Menular Simak Fakta mengenai Kebahagiaan Berikut Ini

Bahagia Itu Menular Simak Fakta mengenai Kebahagiaan Berikut Ini, fitflopssandalswomenclearance.com


Bahagia tersebut menular, masa sih? Kalau orang di sekitarmu mempunyai aura yang mengasyikkan dan positif, dapat jadi kamu pun juga tertular dengan mereka, demikian pula sebaliknya. Jika anda berteman dengan orang-orang yang pesimis dan sarat dengan amarah, maka kamu pun juga akan tertular sifat itu. Kali ini menyajikan tulisan mengenai kenyataan kebahagiaan. Yuk simak!

Berdasarkan keterangan dari Nicholas Christakis, seorang praktisi psikologi dan sosiologi dari Harvard University, kebahagiaan tersebut seperti flu yang menular dan menyebar dari satu orang ke orang lain. Penelitiannya memperlihatkan bahwa pertemanan yang bahagia membawa akibat 15% kebahagian untuk teman-teman yang lain. Terbukti bila kamu hidup dengan orang-orang yang bahagia, otomatis kamu pun juga akan merasa bahagia.

Lingkungan pergaulan mempunyai tingkat kebahagiaan
Pertemanan yang positif bakal membawa akibat yang positif pula, sebagai contoh bertambahnya teman, jenjang karir semakin naik, relasi semakin bertambah. Membagikan kebahagiaan sesederhana itu, memberi senyuman atau mengobrol tentang yang lucu hari ini, dapat meningkatkan mood seseorang. Tentukanlah lingkungan laksananya apa yang hendak kamu ketahui, seberapa berdampaknya untuk dirimu. Akan lebih menarik andai kamu dapat memberikan motivasi positif untuk lingkungan itu.

Jangan lupa, bahagia itu bermula dari diri sendiri!
Orang lainnya bahagia, namun mengapa anda merasa tidak sama sekali? Mungkin yang menjadi pertanyaan ialah apakah diri anda sendiri telah bahagia tanpa orang lain? Seringkali orang membutuhkan orang lain agar mereka dapat menikmati kebahagian dari orang tersebut. Wajar sih...Tapi, bakal lebih baik anda membahagiakan diri sendiri dulu ya. Karena bahagia datangnya dari dalam diri dan diatur oleh diri sendiri.

Mulailah dengan menyerahkan senyuman untuk dunia
Walaupun harimu semakin berat, tetap berjanjilah pada dirimu sendiri bahwa suatu ketika nanti anda akan mengejar bahagia dalam dirimu. Memberi ruang pada hati supaya dapat menerima segala urusan buruk yang terjadi, dan membiarkannya pergi dengan sendirinya. Kalau kamu dapat menerimanya, maka bahagiamu tidak perlu ditelusuri karena telah ada dalam diri sendiri.

Positivity is an important thing to be a better world
Menanggapi urusan dengan positif bisa membawamu menjadi individu yang gampang menerima perubahan. Sebarkan aura positifmu untuk orang-orang sekitar! Dijamin, mereka akan menikmati hal yang sama denganmu. Jika seluruh orang di dunia ini dapat untuk beranggapan positif, maka tidak bakal ada lagi yang namanya permusuhan. Karena insan pada dasarnya mempunyai hati yang baik.
Jangan ragu untuk mengawali kebahagiaan duluan

Kalau anda terjebak dalam kondisi yang buruk dan tidak terdapat satu juga yang menolong, maka yang mesti anda lakukan ialah memulai duluan. Semua urusan baru memang mesti terdapat pelopor penggeraknya. Kalau mereka tidak bisa, maka anda harus berupaya membenahinya. Menyebarkan kebaikan tersebut sangatlah mudah, yang sulit tersebut keinginan untuk menyerahkan hal positif untuk orang lain. Hal ini pun juga berlaku pada kebahagiaan. Kalau bukan anda yang bahagia, mestinya orang lain yang 'memancing'mu agar bahagia. Malah kebahagiaan seperti tersebut yang tidak bakal bertahan lama.

Sekian semoga bermampaat ya.
Share on Google Plus

About I Boss Mindset

Do not die without leaving something useful for others.

0 komentar:

Posting Komentar